Top 5 This Week

Related Posts

Loker – PT Astra International Tbk

Loker PT Astra International Tbk  , PT Astra International Tbk  pada awalnya didirikan oleh Tjia Kian Liong (William Soerjadjaja), Tjia Kin Joe (Benyamin), dan Liem Peng Hong pada tahun 1950-an. Perusahaan ini pada awalnya menempati sebuah toko di Jalan Sabang no. 36A, Jakarta. Nama Astra sendiri diusulkan oleh Kian Tie, adik Kian Liong, dalam bahasa Latin yang berarti bintang. Ketiga pendirinya kemudian mendaftarkan nama Astra International Inc. ke notaris Sie Khwan Djioe pada tanggal 20 Februari 1957 dengan modal sejumlah 2,5 juta rupiah. Saat ini PT Astra International, Tbk telah mengembangkan bisnisnya pada 7 segmen usaha yaitu : Otomotif, Jasa Keuangan, Alat Berat, Pertambangan, Konstruksi & Energi, Agribisnis, Infrastruktur dan Logistik, Teknologi Informasi, Properti.

Di zaman era globalilasi ini, membuat semuanya berubah begitu cepat, kita dituntut untuk lebih dinamis dan fleksibel. Sama halnya seperti kesempatan karir atau lowongan kerja, di zaman yang begitu cepat ini mulai bermunculan profesi-profesi yang baru. Walaupun banyak profesi-profesi yang baru muncul, anak-anak muda atau profesional lebih cenderung memilih profesi atau pekerjaan yang mereka sukai.

Di Dunia kerja saat ini persaingan semakin ketat, mengingat banyak lulusan-lulusan baru yang semakin banyak dan untuk mendapatkan pekerjaan yang diinginkan pun semakin ketat. Dalam hal ini sangat penting bagi para job seeker baik yang freshgraduate maupun profesional untuk terus mengembangkan diri dan mempersiapkan semuanya dengan baik. Dengan persiapan yang baik dan matang maka akan meningkat peluang job seeker untuk meraih pekerjaan yang diinginkan.

Bumndotloker.com turut berperan dalam memberikan informasi terkini dan terupdate tentang lowongan pekerjaan yang ada di Indonesia dan pastinya kami senantiasa berusaha semaksimal mungkin untuk memberikan informasi Lowongan Kerja yang valid dan terpercaya. Semua informasi lowongan pekerjaan di bumndotloker.com tidak hanya perusahaan BUMN saja, tapi kami juga memberikan informasi lowongan pekerjaan perusahaan Swasta dan Informasi CPNS dari kategori SMA/SMK, D3, S1 hingga S2. Dan pastinya kami informasi lowongan kerja ini berasal dari sumber terpercaya.

Loker PT Astra International Tbk


PT PT Astra International Tbk saat ini sedang membuka lowongan kerja bagi kalian semua. Pastikan kamu membaca dengan teliti dan siapkan semua persyaratan-persyaratannya dengan baik :

ASTRA SUSTAINABILITY DEVELOPMENT PROGRAM 2024

Deskripsi Pekerjaan :
• Astra Sustainbility Development Program merupakan program yang dirancang untuk mempersiapkan para peserta pelatihan agar dapat menjadi Sustainability Professionals, yang akan berperan untuk membantu Astra dalam menghadapi berbagai macam tantangan dalam bidang Environment, Social, and Governance (ESG). Sustainability Professionals diharapkan turut berkontribusi dalam proses pencapaian target Aspirasi Keberlanjutan 2030 Astra di seluruh lini bisnis Astra. Peserta pelatihan akan mengikuti berbagai program pengembangan terkait ESG/Sustainability dan penerapannya di tujuh lini bisnis Grup Astra.

Astra akan memberikan pembelajaran dan pelatihan holistik dari para trainer dan praktisi profesional selama 6 bulan program, antara lain:
• In class training bersama Astra dan lembaga profesional di bidang ESG
• Program sertifikasi sustainability
• Mentoring dan coaching bersama para praktisi Astra
• Penugasan improvement project dalam bentuk on job training di Astra Head Office dan Grup Astra

Kualifikasi :
• Siap ditugaskan di seluruh area Indonesia
• Lulusan S1 atau S2 dari jurusan teknik, kehutanan, sains, statistik, K3, ilmu komunikasi ekonomi (manajemen bisnis) dengan IPK minimal 3.00
• Berpengalaman maksimal 2 tahun kerja, terbuka untuk Freshgraduate
• Mempunyai minat yang kuat dan pengetahuan dasar di bidang ESG, ditunjukkan dengan pengalaman pada bidang terkait
• Mempunyai kemampuan komunikasi dan presentasi dalam bahasa Inggris
• Mempunyai kemampuan analisis dan pemecahan masalah
• Mempunyai keinginan untuk mencapai yang terbaik, mampu memulai pekerjaan secara mandiri
• Mempunyai kemampuan interpersonal dan dapat bekerja dalam tim


Note :
• Hanya Pelamar yang memenuhi kualifikasi yang akan diproses lebih lanjut
• Seluruh Proses Rekrutment Tidak Dipungut Biaya / GRATIS !!!!

Cara Melamar :
Jika kamu tertarik, kamu bisa langsung mendaftar/apply secara online dengan klik DAFTAR dibawah ini :

DAFTAR

Cek : “Informasi Lowongan Kerja BANK Lainnya”