Top 5 This Week

Related Posts

Loker – Lembaga Penjamin Simpanan (LPS)

Loker Lembaga Penjamin Simpanan (LPS) , Lembaga Penjamin Simpanan (LPS) merupakan lembaga independen yang bertugas menjamin simpanan nasabah perbankan di Indonesia. LPS juga bertugas menjaga stabilitas sistem perbankan sesuai kewenangannya. Dalam tugasnya, LPS menjamin simpanan nasabah bank yang berbentuk tabungan, deposito, giro, sertifikat deposito, dan bentuk lain yang dipersamakan dengan itu. Tak hanya itu, LPS juga menjamin simpanan nasabah bank syariah yang berbentuk giro wadiah, tabungan wadiah, tabungan mudharabah, dan deposito mudharabah.

Di zaman era globalilasi ini, membuat semuanya berubah begitu cepat, kita dituntut untuk lebih dinamis dan fleksibel. Sama halnya seperti kesempatan karir atau lowongan kerja, di zaman yang begitu cepat ini mulai bermunculan profesi-profesi yang baru. Walaupun banyak profesi-profesi yang baru muncul, anak-anak muda atau profesional lebih cenderung memilih profesi atau pekerjaan yang mereka sukai.

Di Dunia kerja saat ini persaingan semakin ketat, mengingat banyak lulusan-lulusan baru yang semakin banyak dan untuk mendapatkan pekerjaan yang diinginkan pun semakin ketat. Dalam hal ini sangat penting bagi para job seeker baik yang freshgraduate maupun profesional untuk terus mengembangkan diri dan mempersiapkan semuanya dengan baik. Dengan persiapan yang baik dan matang maka akan meningkat peluang job seeker untuk meraih pekerjaan yang diinginkan.

Bumndotloker.com turut berperan dalam memberikan informasi terkini dan terupdate tentang lowongan pekerjaan yang ada di Indonesia dan pastinya kami senantiasa berusaha semaksimal mungkin untuk memberikan informasi Lowongan Kerja yang valid dan terpercaya. Semua informasi lowongan pekerjaan di bumndotloker.com tidak hanya perusahaan BUMN saja, tapi kami juga memberikan informasi lowongan pekerjaan perusahaan Swasta dan Informasi CPNS dari kategori SMA/SMK, D3, S1 hingga S2. Dan pastinya kami informasi lowongan kerja ini berasal dari sumber terpercaya.

            Loker Lembaga Penjamin Simpanan (LPS)


Loker Lembaga Penjamin Simpanan (LPS) saat ini sedang membuka lowongan kerja bagi kalian semua. Pastikan kamu membaca dengan teliti dan siapkan semua persyaratan-persyaratannya dengan baik :

1. PCP (Pendidikan Calon Pegawai)

Kualifikasi :
• Warga Negara Indonesia
• Sehat Jasmani & Rohani
• Telah menyelesaikan masa studi jenjang pendidikan min. Sarjana (S1) dari perguruan tinggi berakreditasi A atau Unggul (bagi lulusan dalam negeri) atau 100 besar universitas terbaik di dunia (bagi lulusan luar negeri).
• Lulusan bidang studi: Akuntansi, Aktuaria, Ilmu Ekonomi, Ilmu Ekonomi Islam/Bisnis Islam, Manajemen, Keuangan, Perbankan, Bisnis, Bisnis Digital, Ilmu Hukum, Ilmu Komunikasi, Hubungan Internasional, Psikologi, Ilmu Administrasi, Teknik Informatika/lmu Komputer/Sistem Informasi, Matematika, Statistika, Teknik, Studi Pembangunan, & Agribisnis
• Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) min. 2,75 (skala 4,00), bagi lulusan luar negeri harap dapat menyampaikan surat hasil konversi IPK dari Ditjen Diktiristek.
• Berusia maksimal 25 tahun per tanggal 25 September 2024 untuk pendidikan Sarjana (S1) dan maksimal 28 tahun per tanggal 25 September 2024 untuk pendidikan Magister (S2).
• Memiliki skill yang baik dalam berbahasa Inggris, baik lisan maupun tulisan.
• Diprioritaskan memiliki pengalaman berorganisasi atau prestasi antara lain dalam bidang akademik, olahraga, seni, dsb.
• Siap mengundurkan diri dan melepaskan ikatan dinas di perusahaan/instansi sebelumnya apabila diterima sebagai calon pegawai Lembaga Penjamin Simpanan.
• Engga memiliki hubungan keluarga sedarah atau karena perkawinan dengan pegawai Lembaga Penjamin Simpanan.
• Lajang/belum pernah menikah dan bersedia untuk tidak menikah selama masa pendidikan.
• Siap menandatangani perjanjian ikatan dinas dengan Lembaga Penjamin Simpanan dan ditempatkan di seluruh kantor Lembaga Penjamin Simpanan.

2. Profesional Hire

Posisi :
1. Kepala Divisi Perumusan Kebijakan Penjaminan Polis
2. Kepala Divisi Rekonsiliasi dan Verifikasi Polis
3. Kepala Divisi Pembayaran dan Pengalihan Polis
4. Staf Pembayaran dan Pengalihan Polis
5. Staf Regulasi Penjaminan Polis
6. Staf Regulasi Pendukung I
7. Staf Regulasi Pendukung II
8. Staf Regulasi Penjaminan dan Resolusi Bank
9. Staf Pengelolaan dan Review Risiko
10. Staf Kepatuhan Bidang III
11. Staf Pengendalian Operasional Bidang III
12. Staf Edukasi Publik
13. Staf Administrasi Kesekretariatan
14. Staf Audit Internal

Kualifikasi :
• Warga Negara Indonesia
• Memiliki pendidikan minimal S1
• Diprioritaskan jurusan (disesuaikan dengan posisi yang dilamar) yang diantaranya:
– Ekonomi (Akuntansi/Manajemen/Ilmu Ekonomi)
– Aktuaria
– Statistika
– Hukum
– Teknik Industri
– Kesekretariatan
– Administrasi Bisnis
– Sistem Informasi
– Teknologi Informasi
– Teknik Informatika
– Manajemen Sistem Informasi
– Atau jurusan lain terkait Teknologi dan Sistem Informasi
• Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) S1 min. 2.75 (skala 4.00)
• Berusia maksimal 40 tahun (Kepala Divisi) atau 30 tahun (Staf) per tanggal per tanggal 25 September 2024


Note :
• Hanya Pelamar yang memenuhi kualifikasi yang akan diproses lebih lanjut
• Seluruh Proses Rekrutment Tidak Dipungut Biaya / GRATIS !!!!

Cara Melamar :
Bagi pelamar yang berminat dan memenuhi kualifiaksi lowongan kerja ini, silahkan mendaftar secara online melalui link dibawah ini:

1. Pendidikan Calon Pegawai DAFTAR
2. Profesional Hire DAFTAR

Periode pendaftaran 18 September – 25 September 2024

Cek : “Informasi Lowongan Kerja BANK Lainnya”