Top 5 This Week

Related Posts

Loker – PT Citilink Indonesia (Citilink)

Loker PT Citilink Indonesia (Citilink) , PT Citilink Indonesia (Citilink) Pada Tahun 2001 Garuda Indonesia mendirikan Citilink sebagai Maskapai berbiaya murah dan Citilink mulai beroperasi pertama kali pada 16 Juli menggunakan 2 Pesawat bertipe Fokker F28 yang ditransfer dari armada Utama Garuda Indonesia. Rute awal maskapai ini adalah dari Surabaya di pulau Jawa ke destinasi yang tidak dilayani oleh Maskapai utama seperti: Yogyakarta (juga di Jawa); Balikpapan di pulau Kalimantan dan Tarakan, di Provinsi Kalimantan Utara, dan Makassar di pulau Sulawesi. Pada akhir tahun 2001 Garuda kembali mentransfer lima armada Fokker-28 untuk memperkuat armada Citilink. Di tahun 2004 Citilink telah melayani sepuluh Destinasi dan saat itu juga Garuda mulai mengganti Fokker 28 Citilink dengan Boeing 737-300. Di Tahun 2008 Garuda Indonesia memberhentikan sementara operasional Citilink, dan beroperasi kembali Pada Januari tahun 2009 setelah semua pesawat Fokker F28 digantikan dengan pesawat yang lebih modern. Pada bulan Juli 2010 operasional Citilink dilakukan oleh dua Boeing 737-300 dan Boeing 737-400.

Di zaman era globalilasi ini, membuat semuanya berubah begitu cepat, kita dituntut untuk lebih dinamis dan fleksibel. Sama halnya seperti kesempatan karir atau lowongan kerja, di zaman yang begitu cepat ini mulai bermunculan profesi-profesi yang baru. Walaupun banyak profesi-profesi yang baru muncul, anak-anak muda atau profesional lebih cenderung memilih profesi atau pekerjaan yang mereka sukai.

Di Dunia kerja saat ini persaingan semakin ketat, mengingat banyak lulusan-lulusan baru yang semakin banyak dan untuk mendapatkan pekerjaan yang diinginkan pun semakin ketat. Dalam hal ini sangat penting bagi para job seeker baik yang freshgraduate maupun profesional untuk terus mengembangkan diri dan mempersiapkan semuanya dengan baik. Dengan persiapan yang baik dan matang maka akan meningkat peluang job seeker untuk meraih pekerjaan yang diinginkan.

Bumndotloker.com turut berperan dalam memberikan informasi terkini dan terupdate tentang lowongan pekerjaan yang ada di Indonesia dan pastinya kami senantiasa berusaha semaksimal mungkin untuk memberikan informasi Lowongan Kerja yang valid dan terpercaya. Semua informasi lowongan pekerjaan di bumndotloker.com tidak hanya perusahaan BUMN saja, tapi kami juga memberikan informasi lowongan pekerjaan perusahaan Swasta dan Informasi CPNS dari kategori SMA/SMK, D3, S1 hingga S2. Dan pastinya kami informasi lowongan kerja ini berasal dari sumber terpercaya.

Loker PT Citilink Indonesia (Citilink)


Loker PT Citilink Indonesia (Citilink) saat ini sedang membuka lowongan kerja bagi kalian semua. Pastikan kamu membaca dengan teliti dan siapkan semua persyaratan-persyaratannya dengan baik :

Event & Sponsorship Intern

Deskripsi Pekerjaan :
• Membantu meninjau sponsorship.
• Memantau acara dan sponsorship secara langsung maupun tidak langsung.
• Menyiapkan laporan tentang acara dan sponsorship.
• Menyiapkan permintaan materi promosi dan mengirimkannya ke Kantor Cabang.

Kualifikasi :
• S1/mahasiswa tingkat akhir jurusan Komunikasi atau bidang terkait dari universitas terkemuka.
• Mahir menggunakan Microsoft Office dan Adobe Photoshop.
• Familiar dengan konsep dan produksi acara.
• Keterampilan dalam Adobe Illustrator, Adobe After Effects, Adobe Premiere Pro, dan SketchUp merupakan nilai tambah.
• Bersedia bekerja di kantor pusat Citilink (Tangerang, Banten)


Note :
• Hanya Pelamar yang memenuhi kualifikasi yang akan diproses lebih lanjut
• Seluruh Proses Rekrutment Tidak Dipungut Biaya / GRATIS !!!!

Cara Melamar :
Bagi pelamar yang berminat dan memenuhi kualifiaksi lowongan kerja ini, silahkan kirim CV terbaru dan portfolio (design/key visual/artwork/video) melalui email ke:

internship@citilink.co.id
Subject Email : Posisi Yang Dilamar_Nama

Batas akhir pendaftaran 21 Juli 2024

Cek : “Informasi Lowongan Kerja BANK Lainnya”