Top 5 This Week

Related Posts

Loker – Kedutaan Besar Amerika Serikat di Indonesia

Loker Kedutaan Besar Amerika Serikat di Indonesia ,Kedutaan Besar Amerika Serikat di Indonesia Biplomatik Amerika Serikat ke Indonesia dipimpin oleh Duta Besar Amerika Serikat, yang merupakan perwakilan pribadi dari Presiden AS. Pos-pos Dinas Urusan Luar Negeri di Indonesia mencakup Kedutaan AS di Jakarta, Konsulat Jenderal di Surabaya, Konsulat AS di Medan, dan Konsuler di Bali. Perwakilan AS. di Jakarta terdiri dari Kedutaan Besar, Badan Bantuan Pembangunan Internasional AS (USAID), Kantor Atase Pertahanan (Atase Angkatan Darat, Laut, dan Udara), Atase Militer untuk Program Pertahanan dan Library of Congress. Duta Besar dibantu oleh Wakil Duta Besar dalam mengarahkan dan mengkoordinasi semua kegiatan perwakilan.

Di zaman era globalilasi ini, membuat semuanya berubah begitu cepat, kita dituntut untuk lebih dinamis dan fleksibel. Sama halnya seperti kesempatan karir atau lowongan kerja, di zaman yang begitu cepat ini mulai bermunculan profesi-profesi yang baru. Walaupun banyak profesi-profesi yang baru muncul, anak-anak muda atau profesional lebih cenderung memilih profesi atau pekerjaan yang mereka sukai.

Di Dunia kerja saat ini persaingan semakin ketat, mengingat banyak lulusan-lulusan baru yang semakin banyak dan untuk mendapatkan pekerjaan yang diinginkan pun semakin ketat. Dalam hal ini sangat penting bagi para job seeker baik yang freshgraduate maupun profesional untuk terus mengembangkan diri dan mempersiapkan semuanya dengan baik. Dengan persiapan yang baik dan matang maka akan meningkat peluang job seeker untuk meraih pekerjaan yang diinginkan.

Bumndotloker.com turut berperan dalam memberikan informasi terkini dan terupdate tentang lowongan pekerjaan yang ada di Indonesia dan pastinya kami senantiasa berusaha semaksimal mungkin untuk memberikan informasi Lowongan Kerja yang valid dan terpercaya. Semua informasi lowongan pekerjaan di bumndotloker.com tidak hanya perusahaan BUMN saja, tapi kami juga memberikan informasi lowongan pekerjaan perusahaan Swasta dan Informasi CPNS dari kategori SMA/SMK, D3, S1 hingga S2. Dan pastinya kami informasi lowongan kerja ini berasal dari sumber terpercaya.

Loker Kedutaan Besar Amerika Serikat di Indonesia


Loker Kedutaan Besar Amerika Serikat di Indonesia saat ini sedang membuka lowongan kerja bagi kalian semua. Pastikan kamu membaca dengan teliti dan siapkan semua persyaratan-persyaratannya dengan baik :

1. Public Engagement Specialist (American Spaces)

Deskripsi Pekerjaan :
• Agen Perekrutan: Kedutaan Besar Jakarta
• Periode Buka: 02/09/2024 – 23/02/2024
• Gaji: Rp Rp349.808.250 /Per Tahun
• Jadwal Kerja: Penuh waktu – 40 jam/minggu

Spesialis Program Luar Angkasa Amerika (ASPS) mengembangkan dan merekomendasikan keseluruhan strategi program Misi, tujuan strategis, dan standar kinerja untuk Ruang Amerika; merekomendasikan lokasi strategis untuk laba atas investasi yang optimal di American Spaces dan pengembangan program secara keseluruhan; mengoordinasikan kampanye nasional dan berbagi aktivitas dan proyek di antara American Spaces; memelihara standar yang sesuai untuk staf profesional, layanan pelanggan, desain fisik, dan presentasi, termasuk branding dan pemeliharaan fasilitas; dan mengevaluasi kinerja setiap American Space. Berkoordinasi dengan seluruh Kedutaan Besar Jakarta, pos konstituen, Misi AS untuk Perhimpunan Bangsa-Bangsa Asia Tenggara (ASEAN), dan dengan Spesialis Keterlibatan Publik Regional (REPS) untuk memastikan dampak maksimal untuk setiap program Space.

Kualifikasi :
• Setidaknya empat tahun pengalaman yang semakin bertanggung jawab dalam sumber daya informasi, pendidikan publik, urusan masyarakat, atau hubungan masyarakat di lembaga layanan publik multibahasa, multikultural, atau multinasional (seperti museum, wadah pemikir, Studi Amerika atau pusat kebudayaan, atau perpustakaan) diperlukan, dengan tugas yang berhubungan dengan komunikasi, pemasaran, atau hubungan masyarakat sebagai bagian penting dari pekerjaan. Setidaknya diperlukan satu tahun pengalaman pengawasan.
• Setidaknya diperlukan gelar universitas di bidang Komunikasi, Pendidikan, Hubungan Internasional, Studi Amerika, Pemasaran.

2. Public Engagement Specialist (Established Opinion Leaders Specialist)

Deskripsi Pekerjaan :
• Agen Perekrutan: Kedutaan Besar Jakarta
• Periode Buka: 02/09/2024 – 23/02/2024
• Gaji: Rp Rp349.808.250 /Per Tahun
• Jadwal Kerja: Penuh waktu – 40 jam/minggu

Spesialis Maped Opinion Leaders (EOL) adalah staf strategis/penasihat staf lokal terkemuka (LE) yang bertanggung jawab atas keterlibatan Diplomasi Publik (PD) Misi dengan para pemimpin opini yang sudah mapan, termasuk individu dan lembaga berpengaruh seperti lembaga think tank, sindikat, serikat pekerja, asosiasi profesi, lembaga kebudayaan, organisasi masyarakat sipil, akademisi terkemuka, dan lembaga pelatihan profesional. Merancang dan merekomendasikan strategi PD untuk terhubung dengan audiens EOL guna membangun dan mempertahankan dialog yang produktif dan mempromosikan pemahaman dan dukungan terhadap kebijakan AS. Merencanakan, mengembangkan, mengoordinasikan, mengawasi, dan mengevaluasi proyek dan inisiatif untuk melibatkan pakar materi pelajaran EOL dan audiens yang mereka jangkau

Kualifikasi :
• Diperlukan setidaknya empat tahun pengalaman yang semakin bertanggung jawab dalam lingkungan kerja multibahasa, multikultural, multinasional, akademik, atau pemerintahan, dengan komunikasi, manajemen proyek, atau tugas pendidikan sebagai bagian penting dari pekerjaan. Diperlukan pengalaman dengan analisis audiens atau pasar, pemasaran, dan pengelolaan konten media sosial. Setidaknya satu tahun pengalaman di atas harus menjadi pengawas.
• Setidaknya diperlukan gelar universitas dalam Ilmu Politik, Hubungan Internasional, Komunikasi, Studi Amerika, Hukum.

3. Administrative Assistant

Deskripsi Pekerjaan :
• Agen Perekrutan: Kedutaan Besar Jakarta
• Periode Buka: 24/11/2023 – 23/02/2024
• USD $42,391 – USD $42,391 /Per Tahun
• Jadwal Kerja: Penuh waktu – 40 jam per minggu

Di bawah pengawasan Detasemen Perlindungan Angkatan (FPD) Indonesia, Resident Agent in Charge (RAC), posisinya menjalankan semua fungsi administratif termasuk namun tidak terbatas pada administrasi dan pengelolaan anggaran, pengadaan administratif dan operasional serta manajemen perjalanan personel FPD. Menjaga hubungan harian dengan bagian Bi-Mission Jakarta dan memilih entitas negara tuan rumah di seluruh Indonesia.

Kualifikasi :
• Diperlukan minimal dua (2) tahun pengalaman kerja di lingkungan kantor.
• Harus memiliki pemahaman dasar tentang lembaga Penegakan Hukum Federal AS serta peran dan tanggung jawab mereka. Pemahaman prosedur internal Departemen Luar Negeri (Kebijakan pos, Instruksi Manajemen dan korespondensi Kantor Eksekutif) dan peraturan (12 FAM dan 12 FAH tentang Peraturan Keamanan Departemen Luar Negeri). Pemegang pekerjaan juga harus memahami peraturan dan ketentuan FPD/NCIS mengenai masalah operasional, keuangan dan administrasi.


Note :
• Hanya Pelamar yang memenuhi kualifikasi yang akan diproses lebih lanjut
• Seluruh Proses Rekrutment Tidak Dipungut Biaya / GRATIS !!!!

Cara Melamar :
Bagi pelamar yang berminat dan memenuhi kualifiaksi lowongan kerja ini, silahkan mendaftar secara online melalui link dibawah ini:

Posisi 1 : DAFTAR
Posisi 2 : DAFTAR
Posisi 3 : DAFTAR

Batas akhir pendaftaran 23 Februari 2024

Cek : “Informasi Lowongan Kerja BANK Lainnya”